Sabtu, 22 November 2014

Kumpulan Kata-Kata Lucu Romantis Terbaru

Advertisement:

Kumpulan Kata-Kata Lucu Romantis Terbaru - Kata-kata lucu adalah sebuah kalimat yang di ucapkan bertujuan untuk menghibur orang lain. Bagaimana dengan kata-kata lucu romantis? Romantis sendiri di artikan sebagai suasana yang tenang damai dan penuh cinta, maka dari itu kita ambil kesimpulan bahwa kata-kata lucu romantis itu yaiu kata-kata yang tujuannya untuk menunjukkan cinta sekaligus menghibur pasangannya.

http://kataterbaru313.blogspot.com/2014/11/kumpulan-kata-kata-lucu-romantis-terbaru.html

Nah mungkin itu ulasan kami tentang kata-kata lucu romantis, Nah untuk kali ini kami akan sajikan kumpulan kata-kata lucu paling romantis untuk anda semua. Silahkan simak beberapa kata-kata romantis terbaru di bawah ini :


Kamu pake Indosat ya ??? Karena sinyal-sinyal cintamu sangat kuat sampai ke hatiku.
Cowok : Aku suka senyum-senyum sendiri lho. |
Cewek : Hah .. Gila Ya |
Cowok : Nggak. Aku sedang mikirin kamu.
kamu itu kayak lempengan bumi ya, geser dikit aja bisa gempa.in hati aku.
ternyata tempat yg paling indah tuh bukan d bulan...
tempat yg paling indah tuh, d sisi kamu...
Pulsa aku berkurang tiap sms kamu, tp kok cinta nya nambah terus ya?
Aku rela ikut lomba lari keliling dunia, asalkan kamu yang jadi garis finish-nya
Sejak kenal kamu, bawaanya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu.
Panas setahun dihapus hujan sehari. Jomblo setahun dihapus kamu sehari
Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Tapi aku gak pernah tahu kalau satu detik tanpa kamu itu seperti seumur hidup..
Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!
Boleh mencintai sepenuh HATI, asal jangan mencintai sepenuh JIWA, krn lebih baik sakit HATI dari pada sakit JIWA
Dicari: lem yg bisa menyambung cinta yg putus dan merekatkan hati yg patah.
cowok yang tiba2 nawarin payung pas ujan itu katanya romantis yah .. hehe.. noh pacaran ama ojek payung klo pengin digituin
hati yg uda lama dicuekin bisa jadi dingin, keras, sama kayak es balok buat dinginin ikan
in relationship : dapet bunga mawar dari pacar | jomblo : dapet karangan bunga “turut berduka cita”.
Kalo INTERNET bisa menjawab semua pertanyaanku, kalo kamu bisa menjawab semua kerinduanku
Sepertinya kata2 “AKU TIDAK BISA HIDUP TANPA KAMU” Cocoknya kalo kita lagi ngomong sama Oksigen deh, bukan sama PACAR!
 

0 komentar :

Posting Komentar