Sabtu, 22 November 2014

Kumpulan Kata-kata Romantis Buat Pacar Terlengkap

Advertisement:

Kumpulan Kata-kata Romantis Buat Pacar Terlengkap - Kata-kata romantis merupakan kata-kata indah yang di lontarkan kepada lawan jenis untuk membahagiakan pasangannya. Biasanya yang memberikan kata-kata ini adalah orang laki-laki, karena laki-laki lah yang pantas untuk merayu pasangannya.

http://kataterbaru313.blogspot.com/2014/11/kumpulan-kata-kata-romantis-buat-pacar.html


Kami di sini akan menyajikan kumpulan kata-kata romantis untuk pacar anda yang mana akan membuat seorang wanita terpesona kepada anda. Untuk lebih lanjut silahkan simak berikut ini Kumpulan kata-kata romantis untuk pacar tercinta :



Berapapun dalamnya laut di dunia akan ku seberangi cuman buat kamu
Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal
Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.
Aku tercipta hanya untuk mencintai dirimu dan izinkan aku untuk terus begitu
mungkin aku kiper terburuk sedunia, membiarkan kamu membobol gawang berkali-kali dengan cintamu
cinta memang terkadang menyisakan banyak tanya, tetapi cinta sejati takkan pernah bertanya kapan berhenti untuknya
perjuanganku seperti mario bros, harus bantai naga dan monster kura2 buat dapetin cinta dari kamu.
siapa yang bilang kalo gempa itu yang paling hebat getarannya, terbukti lirikan matamu lebih dahsyat, sanggup menggetarkan hatiku.
Orang2 pada takjub liat panjangnya tembok Cina, padahal kan lebih panjang tembok Cinta kita
Cinta itu seperti warna terang di dalam hidup, yg akan selalu setia memberikan sinarnya agar kita dapat berjalan terus
Salah satu hal untuk mengetahui masa depanku adalah dengan cara menatap kedua matamu.
Bila matahari mampu terbit dan terbenam, namun cintamu sekali terbit di hatiku sampai kapanpun takkan tenggelam
aku adalah malam, dan kamu adalah bintang, aku bisa hidup tanpa mu tapi tak akan indah.
Seandainya sekarang adalah tanggal 28 Oktober 1928, aku akan ubah naskah Sumpah Pemuda menjadi Sumpah Aku Cinta Kamu.
Kalo dari itungan Satu sampe Sepuluh, Rasa cinta aku ke kamu cuma sampe Dua. Duaaaalem banget..
tak perlu menjadi orang lain hanya untuk hebat di mataku. Kamu sudah cukup menjadi apa yg kubutuhkan dan kudambakan.
Kalo lirik lagu sudah biasa kuhapalkan, tetapi kalo Lirikan matamu yg tak pernah kulupakan walau kita hanya bertatap sekilas
Tempat yg paling indah tuh, d sisi kamu...
saya mencintaimu tanpa alasan, kapan dan dimanapun karen hati dan cintaku sudah berhenti di kamu
bertemu denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah pilihanku, tapi jatuh cinta denganmu itu di luar kemampuanku..
apa bedanya angkot dengan kamu? | emang apa bang? | kalo angkot jauh dekat 2.000, kalo kamu jauh dekat dihatiku.

0 komentar :

Posting Komentar